> JUAL LOVE BIRD IMPORT

JUAL LOVE BIRD IMPORT

| Comments Off

Penangkaran Berbagai Jenis Lovebird Asli Import


" MENJUAL BERBAGAI JENIS LOVEBIRD "

"Tujuan saya membuat blog ini,saya ingin menawarkan kepada anda para pencinta
LOVEBIRD,yang ingin mengembangbiakkan atau yang hanya sekedar hobi aja
semua LOVEBIRD yang saya jual hasil dari penangkaran saya sendiri,dan sekarang 
sudah hampir Puluhan ekor,
bagi agan dan sista yang berminat berikut penampakan LOVEBIRD dan daftar harga yang saya jual"



Your new AdDesigner.com ad!









082348022333

"Saya membuka usaha ini hanya untuk memperluas jaringan kerja saya. tidak ada maksud untuk menipu. saya bisa menjamin bahwa saya tidak menipu. kita jual burung real dan bukan Penipuan.....!!!" 











082348022333


 

Your new AdDesigner.com ad!



undefined



undefined


undefined


Lovebird Pastel Kuning





Lovebird Hijau Kepala Hitam ( Dakocan ) 




Lovebird Lutino Mata Hitam 


Lovebird Biru Kepala Hitam




Lovebird Lutino Mata Merah






Lovebird Hitam Kepala Hitam


Lovebird Hijau Kepala Merah



Lovebird Pastel Putih

Lovebird Blorok Pastel


Your new AdDesigner.com ad!




Lovebird Kelas Lomba



Lovebird Kepala Elang






Lovebird Pastel Kuning X Pastel Olive Trecetan Panjang



Lovebird Blorok Super Exclusive




Lovebird Anakan Biru Mangsi



Lovebird Anakan Hijau Kepala Merah


Lovebird Remaja Lutino Mata Merah


Lovebird Silver



Your new AdDesigner.com ad!




Lovebird Hijau Kepala Merah Blorok


Lovebird Agarponis Nigrigenis


Lovebird Albino Mata Hitam Dan Mata Merah



Your new AdDesigner.com ad!

082348022333


Lovebird Cokelat


Lovebird Pastel Blorok


Your new AdDesigner.com ad!

Lovebird Olive Kepala Hitam Dan Kepala Merah



Kandang Penjodohan




Your new AdDesigner.com ad!


Ruang Pemeliharaan










Your new AdDesigner.com ad!

LOVEBIRD oleh ARYA SUDRAYAT. Diberdayakan oleh Blogger.